Kamis, 09 Mei 2013

WAWANCARA - Tips Diet Versi Eko Kurniawan

Pada hari Jumat tepatnya tanggal 26 April 2013, saat sore hari saya melakukan wawancara dengan teman kelas saya namanya Eko Kurniawan. Dalam wawancara ini saya membahas tentang cara nurunin berat badan. Berikut ini adalah percakapan antara saya dengan dia.
dika : lagi ngerjain apaan tuh ko?
eko : ini gw lagi ngerjain tugas kelompok. kenapa dik?
dika : gw mau nanya nih, katanya lo dulu gemuk yaa?
eko : ngapain lo nanya-nanya gituan hahaha
dika : gw cuma mau tau aja ko hahaha
eko : iyaa dik, gw dulu gemuk. Berat badan gw aja sampe 100kg lebih.
dika : hah serius 100kg?
eko : iyaaa 100kg. gw jadi orang tergemuk ke dua di sekolah gw hahahaha
dika : hahaha seneng  banget lo kayaknya jadi orang tergemuk ke dua. Sekarang lo kok bisa jadi kurus gini?
eko : iyaa dik, gw kalo malem jarang makan.
dika : emang ga laper? biasanya kan kalo orang gemuk laperan hahahahaha
eko : hahaha laper sih tapi gw tahan. yaa kalo laper palingan gw makan buah dik.
dika : oh gitu. terus lo ngapain lagi?
eko : iyaa selain jarang makan malem gw juga suka lari siang dik.
dika : hahaha berat juga yaa perjuangan lo
eko : iyaa dik, demi kurus apapun gw lakukan hahahaha. udah ah nanya mulu, tugas gw belom selesai nih
dika : hahaha yaudah makasih yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar